Minggu, 26 Juni 2016

TURONGGO YAKSO SAMPAI DI JEPANG

EKSKLUSIF SMANESKA>> "TURONGGO YAKSO GOES TO JAPAN, LANGKAH AWAL GO INTERNATIONAL ". ALHAMDULILLAH HARI RABU MALAM (22/6/2016) MAS EKO LASMONO BISA BERSILATUROHIM KE RUMAH BAPAK DAHLAN, DOSEN UNIVERSITAS ASIA PASIFIK RITSUMEIKAN JEPANG YANG ASLI LAMONGAN & LATIHAN HARI KE-2 & KE-3 BERJALAN LANCAR, PENUH SEMANGAT SERTA TAMBAH BANYAK YANG MINAT BERLATIH, 7 PENARI INTI + 4 PENARI PUTRI EXTRA. (H3 & H4)
Terimakasih atas kebaikan hati Bapak Dahlan beserta Istri dan Keluarga Dosen Universitas Asia Pasifik Ritsumeikan Jepang, yang berkewarganegaraan Indonesia untuk jamuan makan malam dirumah Beliaunya. Ditemani oleh mas Ilham Haidar dan mas Hafiz Farizi, tidak menyangka bisa memakan masakan Indonesia di Jepang, tentunya berkat kemampuan masak Ibu Dahlan hehe. Lain waktu silahkan mampir ke Trenggalek bila pulang ke Lamongan, kami tunggu kehadirannya Bapak, tulis Mas Eko Lasmono diakun fbnya.
ALHAMDULILLAH latihan sampai hari ke-3 ini lancar dan para penarinya semangat-semangat serta ada tambahan yang ikut latihan yaitu 4 Mahasiswi Indonesia, karena mereka sangat tertarik dengan Tari Turonggo Yakso.
Pada latihan hari ke-2, Selasa (21/6/2016) : latihan pukul 13.00 – 15.00 (1 orang); pukul 16.00-18.00 (2 orang) & pukul 19.00-selesai (5 orang), sedangkan latihan pada hari ke-3 Rabu (22/6/2016); pukul 12.25-14.00 (Privat Maruti, Rani, Dora, Caca); pukul 14.15-18.00 (Latihan Penari Inti 7 orang).
Berikut nama dan asal negara 7 Penari Inti : MAS ILHAM & MAS HAFIIS (Kakak-Adhik Jogja), MAS DENIS (Jakarta), MAS ALFI (Ambon), MISTER THAN (Vietnam), MISTER RAZZ (Samoa), MISTER LUMY (Nigeria) dan yang tambahan karena sangat ingin menarikan Tari Turonggo Yakso ada 4 Penari Putri hari ke-3 ini yaitu MBAK MARUTI & MBAK CACA (Bali), MBAK ALANDRA & MBAK RANI (Jakarta) dan ada informasi masih ada lagi yang kepengen ikut latihan.
Semoga Alloh SWT senantiasa menganugerahkan nikmat sehat, ridho, inayah dan perlindungan-Nya teruntuk Mas Eko Lasmono & Para Penari, lancar dan sukses dalam berlatih. Aamiin Aamiin Ya Robbal’alamin.
"MAKARYA NGESTI KUNCARANING SIWI, SMANESKA MAJU TERUS, MANTAP BERKARYA NYATA.”
Foto Dok : Mas Eko Lasmono
(Om Mujiono Leo/Admin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar