Sabtu, 04 Juni 2016

PENTAS SENI

SMANESKA TOP NEWS>>ALHAMDULILLAH. "PENTAS SENI & BAZAR SMANESKA 2016" DENGAN MENGANGKAT TEMA "SHINE BY ART (SBA)" BERLANGSUNG SANGAT MERIAH

ALHAMDULILLAH. "PENTAS SENI & BAZAR SMANESKA 2016" KELUARGA BESAR SMAN 1 KARANGAN TRENGGALEK yang dikemas dalam Rangka Peringatan Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional dan Dies Natalis Smaneska ke-25 yang berlangsung hari ini Sabtu (30/4/2016) dengan mengambil tempat di halaman depan sekolah berjalan dengan sangat meriah.

Dalam Pentas Seni dan Bazar ini Kelas X dan Kelas XI wajib menampilkan hasil kreativitas dan perwakilannya dalam setiap perlombaan yang diselenggarakan oleh Panitia yaitu Peragaan Busana Tradisional, Peragaan Maskot, Photografer dan Bazar.

Khusus untuk Bazar yang juga diikuti oleh kelas X dan XI, dengan disediakan tenda/terop oleh panitia dan menampilkan hasil karya serta kreasi dari masing-masing kelas. Kegiatan bazar ini bertujuan menumbuhkan jiwa kewirausahaan para Siswa-Siswi SMANEKA, jika kelak mereka telah lulus.

Selain yang bersifat perlombaan juga ada menampilkan Hadrah, Zamrah, Tari, Campursari, Band, Dance, Solo Vokal, Keroncong dan masih banyak lagi.

“SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA PENTAS SENI & BAZAR SMANESKA TAHUN 2016, ADHIK-ADHIK, IBU BAPAK GURU PEMBINA, BUNDA RENY SERTA KELUARGA BESAR SMANESKA”

MAKARYA NGESTI KUCARANING SIWI, SMANESKA MAJU TERUS, MANTAP BERKARYA NYATA !!! ... AAMIIN.

Foto Istimewa : Ibu Esti Indyah Pertiwi & Adhik2 Smaneska Trenggalek
(Om Mujiono Leo/Admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar