Minggu, 17 April 2016

PMR SMANESKA

SMANESKA TOP NEWS
KELUARGA BESAR SMAN 1 KARANGAN GELAR AKSI DONOR DARAH 
UNTUK KEMANUSIAAN







ALHAMDULILLAH. KELUARGA BESAR SMAN 1 KARANGAN bisa menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan dies natalis SMAN 1 KARANGAN ke-25. Kegiatan donor darah dilakukan di Ruang UKS SMANESKA pada hari Sabtu 26 Maret 2016 hasil kerjasama PMR WIRA ARYA SATYA SMAN 1 KARANGAN dengan PMI Cabang Kabupaten Trenggalek.
Kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan oleh PMR WIRA ARYA SATYA SMAN 1 KARANGAN setiap tahunnya dan sudah berlangsung puluhan tahun, dimulai pada tahun 1992 setelah dibentuk dan dikukuhkannya Angota dan Pengurus Palang Merah Remaja (PMR) yang ada di SMAN 1 KARANGAN. Kegiatan DONOR DARAH diselenggarakan sebagai “WUJUD KEPEDULIAN SOSIAL DAN KEMANUSIAAN” dari KELUARGA BESAR SMAN 1 KARANGAN.
Dalam acara Donor kali ini setidaknya lebih dari 40 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Para peserta terdiri dari Siswa-Siswi, Ibu Bapak Guru, TU dan karyawan SMANESKA, dan Alhamdulillah dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat. Akhirnya yang bisa mendonor sebanyak 40 orang.
"Semoga dari donor darah ini bisa membantu sesama yang sedang membutuhkan"
MAKARYA NGESTI KUCARANING SIWI, SMANESKA MAJU TERUS, MANTAP BERKARYA NYATA !!! ... AAMIIN.
KREATIVITAS DAN PRESTASI…YES, …SAY NO TO DRUGS…!!!.
Reportase : Adhik Gilang Cahya
(Om Mujiono Leo/Admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar