Minggu, 06 Maret 2016

Smaneska NEWS-PELAKSANAAN LOMBA MEWARNAI TK

SMANESKA TOP NEWS>>ALHAMDULILLAH, LOMBA "MEWARNAI TINGKAT TK SE-KABUPATEN TRENGGALEK" DALAM RANGKA DIES NATALIS KE-25 SMAN 1 KARANGAN DIIKUTI RATUSAN PESERTA, BERJALAN AMAN, LANCAR DAN SUKSES

Minggu pagi (6/3/2016) peserta LOMBA "MEWARNAI TINGKAT TK  SE-KABUPATEN" yang diselenggarakan oleh SMAN 1 KARANGAN TRENGAGLEK dalam rangka DIES NATALIS KE-25 sudah mulai berdatangan dihalaman depan SMANESKA dengan didampingi oleh Bunda atau Yahandanya. Terlihat Wajah mereka yang penuh semangat, ganteng, cantik dan imut dengan pakaian yang warna warni.

ALHAMDULILLAH, lomba mewarnai hari ini diikuti kurang lebih 134 peserta dari TK yang ada di Kabupaten Trenggalek, baik itu dari TK yang ada di dataran rendah maupn berasal dari dataran tinggi dan lombanya bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Untuk Nama Peserta dan asal TK dari 3 pemenang sampai saat ini belum didapat datanya. Adapun hadiah para juara adalah sebagai berikut :

a. Juara 1 : Uang Pembinaan Rp. 200.000,- dan Piagam
b. Juara 2 : Uang Pembinaan Rp. 150.000,- dan Piagam
c. Juara 3 : Uang Pembinaan Rp. 100.000,- dan Piagam

SELAMAT TERUNTUK ADHIK-ADHIK YANG CANTIK, GANTENG & IMUT SEBAGAI PEMENANG, BAGI YANG BELUM BERHASIL, TETAP SEMANGAT, SEMOGA KEDEPANNYA LEBIH BERPRESTASI LAGI. AAMIIN

Terimakasih kami haturkan kepada seluruh Peserta, Orang Tua Peserta, Para Guru TK atas partisipasinya, sehingga lomba ini bisa berjalan dengan ramai dan sukses.

Semoga ALLOH SWT Senantiasa Menganugerahkan Rahmad, Taufik, Hidayah, Ridho, Inayah, Perlindungan, Curahan Ilmu yang Bermanfaat di Dunia Wal Akhirat Teruntuk KELUARGA BESAR SMAN 1 KARANGAN serta Mudah-Mudahan Semakin Sukses dan Berprestasi disegala bidang perlombaan serta sukses pula dalam Mewujudkan VISI dan MISI Sekolah, untuk Mencetak Murid yang “BERIMAN, BERTAQWA, BERPRESTASI, BERKARAKTER, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN YANG NYAMAN DAN TERTATA” (MANTAP BERKARYA NYATA). Aamiin-Aamiin Ya Robbal'alamin.

MAKARYA NGESTI KUCARANING SIWI, SMANESKA MAJU TERUS, MANTAP BERKARYA NYATA !!! ... AAMIIN.

KREATIVITAS & PRESTASI…YES, …SAY NO TO DRUGS…!!!

Foto Dok : Ibu Esti Indyah Pertiwi; Adhik Nadyaa & Adhik Yuriza Ayu Listadiana/TKMS
(Om Mujiono Leo/admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar