Sabtu, 05 Maret 2016

Smaneska Bershalawat dan Istighosah

SMANESKA TOP NEWS>>SENIN PAGI KELUARGA BESAR SMAN 1 KARANGAN GELAR ACARA "SMANESKA BERSHOLAWAT DAN ISTIGHOTSAH"

ALHAMDULILLAH, Senin pagi (29/2/2016) KELUARGA BESAR SMAN 1 KARANGAN yang terdiri dari Siswa-Siswi, Ibu Bapak Guru, TU dan Karyawan bisa mengikuti ACARA "SMANESKA BERSHOLAWAT DAN ISTIGHOTSAH" yang bertempat di halaman depan sekolah.

Kegiatan diawali dengan Bersholawat bersama-sama menampilkan Group Hadrah "Sifaul Qolbi" SMAN 1 Karangan, kemudian Sholat Dhuha 4 rakaat, Sholat Hajad 2 rakaat dan kemudian syujud syukur. Setelah itu sambutan dari Bunda Reny, dilanjutkan Istighotsah, Tausiyah dan ditutup dengan penampilan Group Hadrah kembali.

Niat, maksud dan tujuan dari ACARA "SMANESKA BERSHOLAWAT DAN ISTIGHOTSAH" ini adalah dalam rangka memohon kepada ALLOH SWT, Semoga ALLOH SWT Senantiasa Menganugerahkan Rahmad, Taufik, Hidayah, Ridho, Inayah, Perlindungan, Curahan Ilmu yang Bermanfaat di Dunia Wal Akhirat Teruntuk KELUARGA BESAR SMAN 1 KARANGAN terus berprestasi disegala bidang serta Khusus teruntuk Siswa-Siswi kelas XII SMANESKA mulai mempersiapkan diri serta saat Ujian Praktek, Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Nasional (UN) dianugerahi pula kemudahan, kelancaran dalam memahi dan mengerjakan soal-soal yang diujikan, mendapatkan anugerah hasil nilai yang sangat baik, tahun 2016 ini LULUS 100% serta banyak yang diterima di SNMPTN, BIDIKMISI, SBMPTN serta jenjang Pendidikan Tinggi Lainnya sesuai pilihannya. Aamiin Aamiin Ya Robbal'alamin.

MAKARYA NGESTI KUCARANING SIWI, SMANESKA MAJU TERUS, MANTAP BERKARYA NYATA !!! ... AAMIIN.

KREATIVITAS & PRESTASI…YES, …SAY NO TO DRUGS…!!!

Reportase VVIP : Ibu Retno Koesoemaningtyas
Foto Dok : TKMS Smaneska
(Om Mujiono Leo/admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar